Hasil gambar untuk gif gambar bergerak o;ahraga

Kamis, 06 Februari 2020

Yogyakarta

Saat tanggal 8 Desember 2019 murid kelas 9 SMP PGRI 1 Cibinong mengadakan study tour ke Yogyakarta , perjalanan dimulai jam 14.00 yg berkumpul dahulu DI depan SMPN 1 Cibinong
Perjalanan pun di mulai,supir bis mulai menjalankan bisnya ,saat di perjalanan kami sangat gembira kami bernyani,bergoyang dan juga ber foto foto Perjalanan pun sudah cukup jauh dan jam menunjukan pukul 19.00 kami pun mampir ke rumah makan piring sewu untuk makan dan melaksanakan sholat bagi yg muslim
  Tak terasa perjalanan pun selesai dan kami tiba di jogja karta tepatya di lestoran Resto grafika kami makan,sholat dan mandi untuk pergi melanjutkan perjalanan ke candi prambanan,
   Dan akhirnya rombongan SMP PGRI sampai di candi prambanan, saya sangat kagum melihat
bangunan yg sangat sangat lama berpuluh puluh tahun yang lalu,yg dibuat tanpa bantuan alat modern ,saya dan teman teman berkeliling sambil berfoto di candi tersebut kami mendengar cerita guru kami yg memberitahu di dalam canti ada patung dewa saya dan teman teman saya pun bergegas untuk melihat patung tersebut,saat tiba di dalam candi saya melihat patung dewa tersebut yg sangat besar
  Saya dan teman teman saya sudah lelah berkeliling dan melanjutkan perjalanan ke tempat study wisata yg selanjutnya ,Jam menunjukan pukul 12.00 kita mampir terlebih dahulu untuk makan siang dan sholat terlebih dahulu
  Setelah sholat dan makan kita bergegas melanjtkan perjalanan ke gunung marapi tempat lokasi terjadinya bencana alam gunung meletus yg banyak memakan korban ,saat itu masyarakat sangat menderita karena bencana alam itu,
   Saat sudah sampai di tempat, saya turun dari bis dan melanjutkan perjalanan menanjak memakai mobil jeep yg di tumpangi 5 orang dan 1 orang pengemudi dan kami pun sangat menikmat perjalanan itu
   Hujan pun tiba saya meneduh sebentar di warung dan membeli mantel untuk melindungi saya dari hujan dan setelah eneduh saya pun melanjutkan perjalanan ke hotel untuk beristrahat
  Setelah beristirahat di hotel kami rombongan SMP PGRI 1 Cibinong melanjutkan perjalanan study wisata saat hari ke 3 itu , saya dan rombongan menunjungi tempat pembuatan oleh oleh yaitu bakpia,salak pondoh,dan juga baju jogja
  Setelah seharian membeli oleh oleh saya dan robongan pun pergi lagi ke hotel untuk beristirahat kembali untuk menyiakan perajalanan study wisata besok pagi ,singkat cerita kami di hotel,pagi pun telah tba saya dan rombongan pergi kembali melanjutkan study wisata,saya berangkat dari hotel
pukul 08.00 untuk pergi ke candi bororbudur
  Sinkat cerita kita sampai di candi borobudur
  Saya dan teman teman pergi menaiki tangga candi borobudur yg sangat  tinggi dan aikhirnya kami sampai puncak tertinggi candi saya dan eman teman pun berfoto foto
  Setelah lama mengelilngi candi borobudur kami pun pergi melanjutkan study wisata ke malioboro
untuk membeli oleh oleh dan berbelanja ,setelah sekian lama berbelanja akhirnya kami pulang ke bogor kembali.menemui orang tua masing masing